Rabu, 07 Desember 2016

Surga tersembunyi di utara Belitung


Surga tersembunyi di utara Belitung

Plus tour and travel- Satu pantai indah dengan formasi batu granite yang unik terletak disisi utara pulau Belitung,sedikit tersembunyi namun keindahannya memancar sehingga kita mulai menjangkaunya,ya..pantai "Tanjung Batu Pulas" namanya.

Diseberang pantai Tanjung Batu Pulas terdapat sebuah pulau yang terlalu menawan sehingga kita tak dapat menghindari godaannya untuk menyentuh kecantikannya,pulau Keran,begitu masyarakat lokal menamainya,pulau cantik yang berbentuk seperti seekor Mimi Raksasa dengan ekor yang sangat panjang.
Ekor pulau ini adalah gundukan pasir yang panjang,yang disisi kiri kanannya adalah laut dangkal dan jernih yang menggoda kita untuk membasahi diri dengan bermain menikmati kolam renang megah ciptaan Tuhan,sungguh sebuah tempat yang menggetarkan hati.
Tanjung Batu Pulas dan Pulau Keran seolah diciptakan sebagai sepasang tempat untuk kita benar-benar mensyukuri Karunia tiada tara dari sang Pencipta,tempat kita untuk melepaskan diri dari kejenuhan dunia dan menyembuhkan kita untuk dapat kembali beraktifitas dengan prima.
Jadilah orang yang beruntung,sempatkan diri kita untuk menikmati keindahan alam karunia Tuhan yang tak ternilai ini.Kami tunggu yaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar